Yayasan DPK Kembali Terima Donasi dari Bank UOB

ADALAH PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) yang menyelenggarakan program UOB Heartbeat Run/Walk untuk menggalang dana sebesar Rp250 juta didonasikan ke dua yayasan yang berfokus pada pendidikan anak-anak (Yayasan Daya Pelita Kasih dan Yayasan Aksara, pada Minggu (16/7) di Ancol Ecopark, Jakarta.

Kegiatan tahunan tersebut sebagai bentuk dari Corporate Social Responsibility (CSR) serta komitmen kuat untuk memposisikan Bank UOB di tengah masyarakat. UOB Heartbeat Run/Walk adalah program penggalangan dana regional yang dilaksanakan setiap tahun oleh para karyawan, keluarga, dan nasabah UOB di Asia.

Tahun ini, program tanggung jawab sosial UOB Heartbeat mengambil tema Keep The Good Going yang mencerminkan komitmen jangka panjang UOB dalam membuat makna yang berarti di tengah masyarakat ini sebagai bentuk nyata CSR UOB yang difokuskan untuk anak-anak, pendidikan dan seni.

Kevin Lam, Presiden Direktur UOB Indonesia, mengatakan kami mulai menyelenggarakan program ini di Indonesia sejak tahun 2011 sebagai sebuah program yang bermakna bagi para karyawan. Kegiatan kali ini (2017) diikuti lebih dari 2000 karyawan UOB bank yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

"Dua yayasan penerima donasi UOB tahun ini meliputi Yayasan Daya Pelita Kasih yaitu yang melayani anak-anak berkebutuhan khusus menerima donasi untuk kedua kalinya. Ini sejalan dengan tema UOB Heartbeat dan kegiatan CSR tahun ini seperti kompetisi seni lukis UOB," katanya.