UOB-DPK Gelar Acara Commercial Banking CSR 2018 Share the Happiness

ADALAH UOB Bank lewat program CSR mereka pada 31 Januari 2018 berkesempatan berbagi kasih dengan anak-anak berkebutuhan khusus dari Daya Pelita Kasih Center, Pejaten Jakarta Selatan dengan menggelar acara dengan tema Commercial Banking CSR 2018 Share the Happiness.

Acara yang berlangsung di Sekolah Daya Pelita Kasih dihadiri sekitar 50 karyawan/karyawati dari Commercial Banking divisi UOB Bank Jakarta Thamrin berkumpul untuk berbagi kebahagian bersama dengan para murid/guru/staff dan manajemen DPK dengan melakukan berbagai aktivitas di sekolah DPK.

Diawali pembukaan sambutan oleh Tonny Timor Basry, Head of Commercial Banking dan ibu Maya Rizano, Corporate Communication Head. Begitu pula sambutan dari Daya Pelita Kasih Center oleh ibu Katharina Lita Wewengkang, Co-Founder Daya Pelita Kasih Foundation dan Gatut Adisoma, Parents Committee DPK.

Beberapa acara yang digelar antara lain seperti cooking class yang dipandu oleh chef terkenal, Rudy Choirudin. Ada pula kelas Financial Literacy, Handycraft, Hydroponic, Visual Arts, Shop Class dan yang paling heboh adalah Music & Performing Arts yang menampilkan Ananda Sukarlan sebagai bintang tamu yang sengaja datang untuk  ikut meramaikan acara ini dengan melibatkan seluruh murid/guru dan karyawan UOB untuk ikut bernyanyi, menari, dan bermain music bersama.

Pada penutupan acara pihak UOB Bank menyerahkan secara simbolik pelengkapan melukis (kanvas, pisau pallete, oil cat dan actylic serta alat music, sound system, microphone dan guitar acustic, diharapkan semoga alat-alat tersebut di atas bisa berguna bagi murid-murid Daya Pelita Kasih Center serta menambah kreativitas murid-murid DPK terus terasah dan berkembang.

Sebagai penghargaan dari murid-murid DPK Center, memberikan sebuah lukisan kolaborasi dari beberapa murid-murid yang tergabung dari Visual Arts Class yang diterima langsung oleh Tonny Timor Basry dan berjanji akan memajang lukisan hasil karya murid ini secara khusus di ruang kerjanya. [redaksi]