Sekolah Daya Pelita Kasih Field Trip ke Villa Tajur “White House”

ACARA penutupan akhir semester 1 2017/2018 pada hari Kamis 30 November, siswa-siswi dan para guru mengadakan acara field trip bersama ke Villa Tajur di Jl. Raya Tajur Bogor. Villa Tajur atau yang dikenal dengan “White House” lantaran mirip dengan Gedung Putih-nya Amerika Serikat.

Acara field trip ini diisi dengan acara game day, renang dan tukar menukar kado. Siswa-siswi dan guru diminta membawa kado minimal sebesar Rp150.000 untuk acara tersebut dan tentunya tidak lupa membawa baju renang dan baju ganti.

Keberangkatan ke Villa Tajur dengan menggunakan bus Bigbird pada jam 8.30 dan tiba di sekolah kembali pada pukul 14.30 WIB. Untuk acara tersebut panitia menyediakan snack dan makan siang istimewa yang disediakan olah Yayasan Daya Pelita Kasih. Kali ini bagi orang tua yang ikut berpartisipasi pada acara kali ini diwajibkan berangkat membawa kendaraan sendiri masing-masing, karena pihak sekolah melarang para orang tua bergabung dalam bus dengan siswa-siswi, adapun tujuannya agar melatih siswa-siswi belajar mandiri.