HUT Sekolah DPK ke-15, Tetap Berkomitmen sebagai Special Needs Center

SEKOLAH Daya Pelita Kasih merayakan hari jadi yang ke-15 pada 19 Oktober 2017 lalu yang juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Daya Olivia Korompis (pemilik Sekolah DPK). Untuk menyambut hari istimewa tersebut, sekolah mempersembahkan serangkaian acara menarik di selenggarakan di ruang outdoor, aula, multifunction room, diisi dengan acara  tarian, angklung dan pertunjukan music serta pameran lukisan.

Acara ini di ikuti oleh seluruh keluarga besar Daya Olivia Korompis, karyawan/guru dan murid-murid sekolah, Komite Orang Tua Murid serta tamu-tamu undangan spesial lainnya. Acara yang terbilang cukup meriah ini dimulai dengan doa, dilanjutkan dengan acara tiup lilin dan bernyanyi bersama. Dan tentunya yang tidak dilupakan menyajikan beberapa hidangan istimewa termasuk sate ayam spesial, mie kangkung, mie tangkar, gang-gang sulai, soto daging, masakan Manado dan masih banyak lagi.

Seluruh karyawan/guru serta siswa-siswi sekolah dan para orang tua murid terlihat antusias dan menikmati acara yang diadakan oleh Yayasan DPK. Dengan adanya perayaan ini semakin mempererat hubungan sesama karyawan, serta meningkatkan kinerja serta kerjasama team dan tetap berkomitmen sebagai special needs center seperti yang disampaikan oleh Ketua Yayasan DPK, ibu Katharina Lita Wewengkang bahwa kerjasama team adalah merupakan segalanya.

Sebagai acara puncak, Yayasan Daya Pelita Kasih memberikan penghargaan kepada kepada seluruh karyawan/guru yang berjasa memberikan sumbangsih dan inspirasi serta atas dedikasi dan  loyalitasnya kepada Sekolah DPK.

Sekolah Daya Pelita Kasih telah melewati perjalanan luar biasa selama lima belas tahun dengan fokus di pendidikan bagi anak berkebutuhan khusus, dan terus berkomitmen untuk mempertahankan kualitas dari fasilitas sekolah dan semakin menyempurnakan pelayanan serta program sekolah kepada murid-murid berkebutuhan khusus. [red]