Solo Exhibition Diego Luister Mewakili Sekolah DPK di Grand Kemang Hotel

MEWAKILI Sekolah Daya Pelita Kasih terutama di Visual Art Class, belum lama ini Diego Luister diminta untuk bisa ikut memamerkan beberapa lukisannya yang digelar oleh Yayasan Cheshire Indonesia pada acara Biennial General Meeting of the East Asia and Pacific Regional Council (EAPacRC) of Cheshire Homes yang diselenggarakan di Magzi Ballroom, Grand Kemang Hotel, Jakarta. 

Ada sekitar 60 tamu asing dari negara-negara Asia Timur dan Pacific yang hadir pada acara ini seperti dari Malaysia, Singapore, China, Hong Kong, Indonesia, Japan, Papua New Guinea untuk membahas  kemajuan dan tantangan dalam upaya memperbaiki kehidupan para disabilitas.

Sebagaimana yang ia dapatkan di Daya Pelita Kasih Special Needs Center, Diego telah banyak mengikuti beberapa pameran lukisan dan salah satu lukisannya berhasil dilelang oleh Sotheby’s Jakarta pada acara amal Anak Indonesia Peduli yang di gelar oleh Kementerian Perdagangan untuk donasi Sekolah-sekolah Dasar di Kupang, NTT.

Beberapa karya terbaru dari Diego Luister Berel tentang warna-warni kehidupan manusia, alam dan kejadian dengan masing-masing karyanya memiliki karakteristik dan warna yang berbeda.

Lukisan Diego masih dikategorikan “hijau” dalam bereksplorasi dan bereksperimen dalam seni lukis kontemporer cat acrilic, yang ingin berkontribusi dalam menambah seni lukis kontemporer di Indonesia, bahkan dengan evolusi sekolah seni lukis kontemporer, walaupun dia sendiri melukis secara otodidak. [redaksi]