Sekolah DPK Kunjungi Jakarta Creative Hub

SISWA-siswi kelas Gold (Deny, Alit, Daya, Derry, Ujalaa dan Chika) beserta beberapa guru belum lama ini mengunjungi Jakarta Creative Hub yang berlokasi di lantai 1 Gedung Graha Niaga Thamrin, Jakarta Pusat, ini merupakan wadah bagi para pelaku usaha muda untuk mengembangkan kreatifitas mereka dan berwirausaha.

Begitu masuk ke lokasi, kesan yang muncul adalah muda dan menarik. Banyak pengunjung, termasuk siswa-siswi kelas Gold, yang ketika itu berfoto-foto di berbagai sudut Jakarta Creative Hub. Tampak mural menarik yang menghiasi dinding tempat itu. Jakarta Creative Hub yang didesain minimalis itu didominasi warna hitam dan putih.

Di dalam Jakarta Creative Hub, ada beberapa ruangan penunjang, seperti ruang pelatihan, bengkel kerja, perpustakaan, laboratorium komputer, dan ruang belajar. Termasuk ada mesin jahit, mesin potong besar, mesin gerber, mesin untuk kulit, kayu, logam, dan lainnya.

Kali ini siswa-siswi DPK dilatih membuat kerajinan bunga dari kertas, mulai cara melipat pattern bunga, penyusunan dan detail pengelemannya. Tampak siswa-siswi sangat anthusias mengikuti proses pembelajaran tersebut.