Lagi, Sekolah DPK Juarai Kegiatan Lomba Literasi Sudin Jakarta Selatan II

ADALAH Suku Dinas (Sudin) pendidikan kota Administrasi Jakarta Selatan II mengadakan Kegiatan Lomba Literasi di SLB Zinnia pada 24 Oktober 2017 lalu. Lomba ini diikuti oleh 70 peserta perwakilan dari 12 SLB yang tersebar di wilayah II Jakarta Selatan.

Untuk Sekolah Daya Pelita Kasih (DPK) mengirimkan 3 siswa terbaiknya yaitu; Steven Audric Gui untuk kategori Menyarikan Buku, Basmarrahman Daulat untuk kategori Menulis Kreatif dan Derry Darmawan untuk kategori Cipta Baca Puisi.

Dari hasil lomba tersebut, Steven sebagai peringkat pertama Kategori Menyarikan Buku, begitu pula Derry sebagai peringkat ke-2, kategori Cipta Baca Puisi dan Daulat menempati posisi peringkat ke-4 untuk kategori Menurlis Kreatif.

Adapun kegiatan selanjutnya yang masih akan dilakukan oleh Sudin Pendidikan kota Administrasi Jakarta Selatan II adalah program Assesment yang akan diikuti oleh 50 peserta yang merupakan gabungan dari 12 sekolah di wilayah 2 Jakarta Selatan. rencana program tersebut akan dilakukan pada bulan November 2017. [photo DPK]