Sekolah Musik DPK Ramaikan Konser Amal Grateful Heart Concert

SEKOLAH Musik Daya Pelita Kasih (DPK) ikut berpartisipasi dalam acara konser amal yang bertemakan Grateful Heart The Power of Sharing Concert di Balai Resital Kartanegara Jl. Kartanegara No.28, Kebayoran Baru belum lama ini yang mana seluruh kontribusi event ini disumbangkan untuk serikat Jesuit Yayasan Karya Adhi Luhur di Keuskupan Timika, Papua.

Dalam konser amal ini yang dimeriahkan oleh  beberapa pertunjukan antara lain; Daya Pelita Kasih Angklung and Percussion, Institut Kesenian Jakarta Vocal Ensemble, John Berd Choir, Talenta Vocal Ensemble and Keyboard, Saltavora Choir, Santa Lucia Choir, dan Solis.

Pada pertunjukan angklung siswa-siswi Sekolah Daya Pelita Kasih mempersembahkan 2 buah lagu;  Give Thanks dan Sole Mio (angklung), sedangkan pada Ansamble Percussion membawakan dua lagu yang berjudul Garuda Pancasila dan Habanera.  Sebagai persembahan terakhir menampilkan penyanyi solo; Chika dan Alit yang masing-masing membawa sebuah lagu: Lagu Untuk Mama dan Tanah Airku yang dibagi menjadi dua sesi.

Penampilan siswa-siswi Sekolah Daya Pelita Kasih mendapat sambutan meriah dari para penonton dari berbagai orang tua murid dan para undangan lainnya. Partisipasi Sekolah Daya Pelita Kasih atas prakasa Ata Kapitan selaku guru musik Sekolah DPK dan sebagai Conductor, Pengisi Acara, Penyanyi dan Pianis  pada acara tersebut. Sebagai ucapan terimakasih dan penghargaan dari panitia bagi para peserta pengisi acara konser tersebut masing-masing mendapatkan satu karangan bunga. [ER]