DayaPelitaKasih.org

Usung Tema Prom Day, HUT Yayasan DPK & Daya Olivia Dirayakan Berbarengan

DALAM memeriahkan ulang tahun Yayasan Daya Pelita Kasih dan HUT Daya Olivia Korompis sebagai Founder Yayasan, ada serangkaian acara yang digelar pada hari Rabu, 23 October 2019 lalu dan acara tersebut dimulai dari jam 09.00-13.00. Nah, dalam kegiatan bersama siswa ini mengusung tema “Prom Day” dirayakan bersama-sama dengan para guru, orang tua murid dilanjutkan dengan makan siang.

Tentunya acara ini juga didukung oleh Rose All Day Cosmetic, dalam rangka dengan campaign dan misi mereka: Inclusiveness for individual with special needs. Serangkain kegiatan ini terlaksana dengan cukup baik dan teratur. Semua itu berkat kerjasama antara Sekolah, Yayasan, Komite Orang Tua dan tentunya pihak sponsor serta pihak-pihak lain yang turut berpartisipasi dalam menyukseskan acara tersebut.

Para penerima Achievement Awards

Acara meriah ini diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya ada; angklung performance, awards ceremony, mini games, serta pertunjukan music+dance dari para guru sekolahdan acara pamungkas adalah pemukulan ‘Pinata’ yang kemudian ditutup dengan makan siang bersama beragam hidangan yang disajikan.

Kegiatan pembuka dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun dan Yayasan Daya Pelita Kasih yang ke-17 ini dibuka oleh Founder dan Ketua Yayasan Daya Pelita Kasih, Katharina Lita Wewengkang dengan sambutan kata yang menerangkan bahwa perayaan pada tahun ini sengaja dirayakan dengan semarak serta dengan tampilan berbeda. [red]

dp_admin

Add comment