DayaPelitaKasih.org

Sekolah DPK Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-74

MERAYAKAN HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Sekolah Daya Pelita Kasih (DPK) menyelenggarakan upacara penaikkan Bendera Merah Putih pada Senin (19/8) di halaman sekolah yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi serta guru-guru/staff sekolah lengkap dengan mengenakan seragam merah-putih.

Disini terlihat sebagai Inspektur Upacara adalah pak Iwan Sintera, Komandan Upacara:  Derry Darmawan,  Derijen Lagu: Alexander Ramadan, Pembawa Acara: Daya Olivia, Pengibar Bendera: Michael Ariestar, Ms. Winda dan pak Maulana, sedangkan sebagai Pembawa Teks Pancasila adalah Indhy Mutiarahmah, Pembaca Teks Proklamasi: Basmarrahman Daulat, dan Pembaca Teks Pembukaan UUD 45: Dennis Prabawa.

Selain upacara bendera dilanjutkan dengan berbagai perlombaan seperti lomba bendera, lomba makan buah, lomba menutup pipa bocor, balap karung dan lomba memindahkan balon. Tidak hanya untuk siswa-siswi, rangkaian perlombaan tersebut juga melibatkan guru-guru dan staf pengajar, sekaligus untuk bernostalgia dengan permainan-permainan tradisional ini.

Semangat perlombaan.

Pada akhir perayaan HUT RI ini juga dibagikan hadiah kepada para pemenang perlombaan sehingga mereka dapat membawa pulang pengalaman HUT RI ini yang menyenangkan untuk diingat selalu. [red]

dp_admin

Add comment