DayaPelitaKasih.org

Kelas Visual Art Gaet Pengamat & Kurator di Acara Tutorial Lukisan

YAYASAN Daya Pelita Kasih (DPK) yang terus bekerjasama dengan pihak luar dan salah satu usahanya menjadikan Sekolah DPK sebagai sekolah anak berkebutuhan khusus yang mempunyai kelas spesial anak berbakat melukis.

Kali ini kelas Visual Art belum lama ini berhasil menggandeng ARTOTEL mengadakan tutorial dan pendalaman materi lukisan untuk 14 siswa-siswi dengan mengundang para tamu pengajar dan pengamat seni lukis, adalah Sjafrie Effendi sebagai Art Manager dan Bambang Asrini Widjanarko, kurator seni dari ISI Yogyakarta selama 3 hari bertempat di Lapangan Basket belakang Gedung DPK No. 8B dan pada hari selanjutnya adalah acara evaluasi hasil lukisan dengan pengajar tamu dan kurator.

Menurut Ketua Yayasan DPK, Katharina Lita Wewengkang mengatakan saya berharap ini akan bisa berdampak bagus ke depannya terhadap mutu lukisan ke 14 siswa-siswi Sekolah DPK terutama di kelas Visual Art ini, serta membawa aura positif bagi masing-masing karya siswa-siswi tersebut yang memiliki karakteristik dan warna yang berbeda. [red]

dp_admin

Add comment