DayaPelitaKasih.org

World Down Syndrome Day, Diego Berfoto dengan Madeline Stuart

SALAH satu siswa Daya Pelita Kasih Center sekaligus pelukis muda, Diego Luister Berel ikut memperingati Hari Down Syndrome Sedunia 2019, yang jatuh setiap 21 Maret. Ia juga sempat berfoto dengan Madeline Stuart.

Diego yang mewakili Sekolah Daya Pelita Kasih menghadiri acara peringatan Hari Down Syndrome yang digelar di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat juga terdapat fashion show sebagai bagian dari acara peringatan itu. Tak main-main, acara itu juga mendatangkan penderita Down Syndrome yang terkenal sebagai model profesional asal Australia, Madeline Stuart.

Diego pun tak membuang kesempatannya untuk berfoto dengan model 22 tahun yang telah memiliki banyak penggemar itu. “With Madeline Stuart, Down Syndrome international model from Australia,” kata Diego.

Tak hanya itu, Diego, pelukis muda berbakat, ini juga telah mengikuti sesi foto bersama anak dengan Down Syndrome lainnya. Madeline sendiri juga menunjukkan kegiatan yang ia jalani selama di Jakarta. Dirinya terlihat anggun dalam balutan dress biru-hitam. [DPK]

dp_admin

Add comment